My story in Bandung

Kamis, 5 Februari 2015 gue pergi melangkahkan kaki ini ke bagian barat, Kota Bandung tujuannya. Pukul 08.15 gue memulai perjalanan dengan menggandeng bus Budiman arah Karangpucung-Bandung. Ini lah perjalanan pertama gue jauh dari rumah ketika ada dirumah, biasanya mah izin aja susah buat pergi, apalagi melarikan diri sejauh ini :D . Gue nikmatin perjalanan ini, yaa walaupun di bus gue cuma dengerin musik sambil ngeliatin pohon di pinggir jalan gitu. Wuz wuz wuzzz ...
Transit di Tasikmalaya

Tibalah gue dikota seberang (dibaca Bandung), gue dijemput temen gue si Adit. Niatnya sih mau ngangkot tapi berasa mirip orang hilang deh, baru pertama kali juga gue ke sana sendirian, biasanya kan nebeng orangtua gue, haha.. Di Bandung gue nginep di tempat Mbak Yanti, dia adalah temen sekos gue waktu di Semarang. Gue di Bandung nggak di ajakin jalan-jalan ke kota tapi malahan ke gunung, yaa balik lagi deh ke rimbaa. Gue diajakin ke Mt. Rakutak, namanya aneh sih tapi yaa emang bener aneh. Seruuu men tracknya, ekstrem gitu.. Gue ceritain deh kisahnya.
sempet dapetin senja di Bandung belakang Baltos

Sabtu, 7 Februari 2015.. pukul 01.00 ketika itu gue masih tidur nyenyak tetiba Mbak Yanti bangunin gue, kirain sih mau ngajakin packing. Soalnya kata dia mau packing tengah malem aja biar kita molor dulu, eh ternyata mau ngajakin jemput Mbak Mita di depan Baltos. Yaa karena gue masih setengah sadar gue diem duduk aja, sedangkan dia ribet gaanti baju -_- (masih ileran gini, gue udah diajak keluyuran tengah malem). Ya gue masih setengah sadar gitu terus jalan aja nguntit Mbak Yanti yang ada di depan gue. Eh tetiba ada orang yang mau naik motor ambruk di depan gue, itu orang mabok tapi gue malah nggak kepikiran sampe sono, gue malah mikir mau nolongin dia.. eh malah gue langsung di gandeng Mbak Yanti dan diajak jalan ngebut gitu, hahahaa bisanya gue malah berniat nolongin yaa :D padahal dia kan lagi mabok. Maklum gue juga lagi mabok alias masih rada merem, haha jadi ya gini deh :D

Perjalanan ke Mt. Rakutak berniat sih jam 6 pagi, tapi apalaah daya, jam 6 itu masih molor dan enggn beranjak. Alhasil kita bru melangkah jam 08.00.. haha sumpah ngaret bangeet yaa.. Gue sampe dimarahin Fiyan gegara ngaret gini, “ampuun Yaan, gue ngantuk berat. hehe” (unjuk gigi :D). Ya kita pergi berenam, gue (Fita), Mbak Yanti, Mbak Mita, Fiyan, Bang Andre, Bang Ucil. Ngaret parah ini mh, maklumin aja deh yaa :D


Ceritanya lanjut besok ja yee, ngantuk nih gue ~ :D

Bandung on Februari 2015

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kota Kecil

Tanpa Nama