Merapi tak terlupakan~

Ketika rencana mendadak itu datang.
Berenam kita (aku, ipeh, nikmah, wawan, murti, wahid) berjalan dengan mengulur-ulur waktu yang terus berjalan.
dari kiri ke kanan (Wawan, Ipeh, Fita{aku}, Nikmah, Wahid)

27 September 2014 menjadi awal cerita kita tuk menggapai puncak Merapi itu.
Tepat pukul 13.00 6 biji manusia ini meluncur menuju Boyolali.
Tetiba disana dengan muter-muter penuh sasar-sasar tibalah pukul 16.00 di basecamp Merapi.
Berjalanlah kita menuju New Selo selama 30menit.
Lanjut kembali perjalanan kita menuju pasar Bubrah.
Tibalah disana pukul 22.06, diriin dome masak-masak..
Reberesberes deh kita dan siap-siap buat tidur.
Pasang alarm jam 04.30 katanya sih mau muncak jam segitu, tapi apa dayaa~ lalalaa
Dan malem itupun mata ini tak sanggup terlelap.
Aku merasa suasana sangat tiris dan itu yang membuatku tak sanggup tuk terlelap.
Aku dihimpit kanan-kiriku yang membuatku sedikit hangat.
Hingga pagi dan alarm pun berbunyi aku baru sanggup terlelap itu pun hanya beberapa menit saja.
Dan akhir kita terbangun..
Yok ayok puncak kita berjalan pukul 06.25..
Berjalan lah bersama kita menuju puncak.
Dan dimana aku terpisah dari kawanan melalui jalur yang berbedaa.
Aku belakang, murti depan

Ini nih track ke puncak~

Sampai akhirnya aku terjebak dan tak sanggup tuk naik lagi. Banyak tingkah sih buat jalur sendiri, ya kejebak sendiri akhirnya -_-
Wawan pun turun lagi buat nolongin ipeh sama aku..
Berhasilah aku ke jalan yang benar. Haha *plooong
Sampai suatu ketika aku mendengar ada teriakan "Batu!! Batuu!!" dari semua mulut yang melihat.
Awal ku lihat ada dua bongkah batu kecil.
Dan ternyata dibelakangnya terdapat sebuah batu yang amat besar dan aku pikir diameternya sama seperti tinggi tubuhku besarnya.
Seketika aku dan Wawan langsung lari menghindar, entah mengapa aku langsung refleks buat sembunyi dibalik batu raksasa. *Amaaaaannn*
Kamu tau? Murti melihatku malah cakap "Mbak Fita sama Mas Wawan tadi bagus ngehindarnya, mirip main Ciluk Baa" duuh Murti kita ini hampir mati, bukan main pilm tau sinetron -_-
Dan ternyata bongkahan batu itu retakan dari tebing yang ada di sebelah Nikmah persis.
Ya Allah. Hampir nyawa kita semua sebagai taruhannya. Ipeh sama Wahid pun masih dibelakang dan mungkin mereka hampir kena juga.
Jadi seperti Murti nonton film yang tokoh utamanya kawan sejalannya sendiri ..
Jika mungkin ku sendiri mungkin ku akan tetap terdiam dan terkejut membayangkan batu itu tadi yang terlintas di hadapku. dan mungkin aku ngga akan nglanjutin lagi gegar truma. Tapi Wawan mengajakku tuk tetap naik. Hingga ku dan semua berhasil hingga puncak Merapi. Dan yang paling bersemangat tetap Murti, karena dia tak ada crita di film dadakan itu tadi.
Mt. Merapi 2968 MdpL

Aku dan Sang Merah Putih di 2968 MdpL~

Setelah usai kita kembali turun dan ku turun dengan santai bersama Murti dan Ipeh. Karena yang lain udah jalan duluan..
Aku kembali melalui jalan yang tak dilalui orang lain dan ku males beranjak dan membiarkanku tetap berjalan di jalan yang sepi itu..
Tetiba di pasar bubrah aku bingung melihat dome yang bentuknm dan warnanya sama semua. Mutermuter deh mirip kitiran buat nyari..
Eh ketemu deh akhirnya merekaa temantemankuu.. berasa nyariin jrum didalm jerami repot bangett..
Setelah masak. Packing kita cuuss pulang deh..
Aku turun cukup lama, soalnya nungguin Nikmah.. dia udah pada sakit kakinya jadi aku sama Murti nungguin Nikmah jalan deh..
Tetiba di New Selo Wawan udah nunggu setengah jam katanya..
Di sini kita punya cerita banyak, kita dititipin botol sama termos dari orang Karanganyar, nah orang itu udah dikejar oleh Wawan sampe dia nungguin kita-kita lama banget tapi ternyata orang yang punya itu udah ngga ada, disini aku menjadi korban kehilangan, ini nih yang ilang karet yang ada di tongsis, slayer biruku dan Topi kesayanganku.. Lenyap seketikaa entah mengapaa -_-

Entah apa. Mungkin ini cerita yang tak terlupakan..
Kita tiba di UNNES pukul 20.00 dan bergegas mencari makan dan akhornya kita ceritakan semua lejadian yang terjadi saat perjalanan tadi..
Hingga pukul 22.00 kita baru pulang kos.
makasih tripnya ya teman-teman. Dan ini tak akan ku lupakan :')