Penerjunan PPL

Kala itu Rabu, 6 Agustus 2015.
Pagi itu kita (aku, Emma, Nikmah, Afifah, Wawan) masih di Batang.
Awal kita berencana tuk cuss ke Semarang tengah malam. Tapi karena lelah ya alhasil kita tidur dulu dirumah Upil Wawan. Rencana kedua berangkat pukul 04.00 WIB. Namun mundur lagi, kita menunggu subuh terlebih dahulu. Akhirnya kita berangkat pukul 04.30 waktu Indonesia bagian Batang dan berencana tiba di Semarang pukul 06.30 karena upacara penerjunan pukul 07.00 yang tertera di jadwal.
Kita baru keluar gang dari rumah Upil Wawan, paling baru beberapa meter eh udah kena macet bermeter-meter.

Yaa kita para cewekcewek pada berisik, ribuut karena kebelet pipis. Dingin sih .. supirnya pun sampai pusing denger teriakaan cewekcewek cerewet ini..
Ketemu deh sama pom bensiin.. eeeeh malaah ngga ada airnya dan katanya orang yang udah masuuk banyaak yang iih tanda kutip deh. Hahaa
Pas udah hampir pergi eh disitu ada indomaret ternyata. Sekalian aja deh numpang pipis di indomaret. Karenaa tempatnya luaas eeh Upil Emma, Upil Nikmah, Upil Afifah langsung masuk bareng sekaliaan buat pipis. Aku sih ngga kuat tahaan tawaa teruus yaa ngga jadi ikutan masuuk deh. Hahaa
Teruuss teruuus alhasil kita lewatvjalan pintas deh. Maceett paraah boss ngga kuat kalo cuma nunggu doang di mobil. Itu sangaaat bosaan sekaliii.
Lewaat pedesaaan lewat tengaah, masih sejuk, asri, sepi tapi ya lebih jauh. Tapi mendingan lah daripadaa harus nungguuu..
Eh dijalaan tinggal Upil Emmaa yang kebeleet tongkrong katanyaa. Ribuut dan brisik muluu. Padahal tadinya aku yang kebelet tapi tak tahaan, lagi buru-buru sih jadi ngga bakal tenang juga kalo tongkrong..
Nemuu masjid deh, akhirnyaa diaa tongkroong di kamarmandi masjiid :D
Yaa dan hanya bisa pasrah karena detik demi detik terus berjalan.
06.00 .. 06.30 .. 07.00 .. yaa akhirnyaa hanyaa lewat. Jam 7 pun lewat. 07.30 .. 08.00 dan tibaa di unnes tepat 08.30 bebarengan dengan selesainya upacara penerjunan PPL.
dan hanya sekali seumur hidup buat upacara penerjunan PPL pun kita tak mengikutinya dan membolos.
Yaa apa mau dikata, macet tak terhindari yang menghadang.
Walaupun kita mencoba cepat, tepat dapat selamat. Namun tetap tidak tepat waktu. Ketika tiba di Lapangan FIK UNNES anak-anak berbondong-bondong pulang kos. Padahal kita baru sampai. Hahaa konyool..
Semua mata tertuju pada kita, yaa kita membawa sebuah mobil untuk mengangkut badan kita ini.
Pengalaman yang tak terlupakan. Pertama kalinya kita pergi jauh berlima dan melakukan hal konyol seperti ini.
Bakalan kangen kalian sahabat upilipilkuuu ({})
.
Kamis, 6 Agustus 2015

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kota Kecil

Tanpa Nama