Perjalanan Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing

Rabu, 1 April 2015 kita berniat untuk mendaki gunung kembar di Temanggung, Wonosobo. Sebut saja Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing. Rencananya sih berngkt jam 4 naik Bus. Tapi aplah daya, gue ja kelar kuliah jam 4, yaaa mau nggak mau harus nungguin gue. Eh ternyata nggak cuma gue yang ditunggu tapi yang lain juga belom siap. Jadi yaa nggak sepenuhnya gue yang salah (membela diri intinya, hahaha). Berunding lagi deh akibat kesoren. Alhasil keputusan diambil dan kita nggak jadi naik Bus, tapi naik mbeeem alias motor deh jadinya. Kita meluncur dari UNNES pukul 19.00 bersama rombongan 7 orang (Gue, Emma, Mas Ogi, Mas Firjon, Mas Teguh, Mbak Adda, Mbak Indah).

Sebelum perjalanan (Fita, Emma)

Kita lewat Sumowono jalan yang berliku dan gulita itu. Wooowww.. eh ditengah perjalanan hujan deres dan kita neduh dulu buat pake mantol dan lainnya. Udah beres deh terus lanjut lagi menembus jalan menuju Basecamp Sindoro tujuan pertama. Tetiba perut kriuk-kriuk mulai menghadang, alhasil kita stop dulu buat nyari asupan nutrisi cacing diperut. Gue dan kawan-kawan santap makan di Temanggung. Nyamnyaamm nikmatnya, ditengah hujan menyantap lahap makanan :D

Sehabis makan, ternyata Mbak Indah membatalkan tuk mengikuti perjalanan kita hingga basecamp Gunung sindoro. Dia berencana tuk balik dan tak mengikuti trip kita kali ini. Alhsil dia turun di tempat KKN dia yang dulu di daerah Temanggung. Terus deh kita lanjut lagi berenam lanjutkaann !!!
Sekitar pukul 23.00, gue dan pasukan tiba di basecamp Gunung Sindoro. Langsung deh kita disambut samaa pasukan dari Jakarta (Bang Iqbal, Bang Jacky, Bang Heri, Bang Imam). Dengan pintu terbuka lebar kita disambut, dan di basecamp itu sepi bangeet men. Cuma ada beberapa motor dan segelintir orang doang. Tibanya disini kita dalam posisi kehujanan, celana gue sampe basah deh pokoknya. Huft -_-
Eh sebelum tidur gue beres-beres dulu. Sepatu gue basah kuyup men, kaya dikolam rasanya nih kaki -_- tak bawa tidur ja deh "berpolh dulu"
tingkah gue sebelum tidur :D



Bersambung :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kota Kecil

Tanpa Nama