Bahagia itu perlu 😊😊

Tidaklah mencari musuh, tidak pula mencari lawan.
Aku datang tuk mencari kawan dan ilmu yang bermanfaat kelak untukku dan orang disekelilingku.
Tanpa sadar terdapat beberapa kawan yang membenci ku, entah apa yang ku perbuat dan apa salahku pun aku tak tau.
Sedetik berlalu pun mereka dengan sigap mehilangkanku dari segala tatapan yang terjangkau darinya.
Begitu tidak peduli nya aku hingga ku tak sadar bahwa mereka telah menyingkirkan ku dari hidupnya.
Aku tetap hidup layaknya aku hidup, tanpa mengurangi apapun yang ada dikehidupanku.
Beginilah aku, tak peduli ketika terdapat segelintir orang yang membenci ku tanpa alasan.
Tak perlu lah pusing memikirkan nya, apa peduli ku? Sungguh jika memang mereka enggan mengenal ku, aku takkan memaksa.
Biarkan saja aku bahagia dengan hidupku, aku pun tak menyiksa diriku sendiri dengan hal itu.
Menyiksa diri? Tidaklah, berbahagia itu sangat menyenangkan mengapa harus menyiksa diri? Tak usah pedulikan hal yang mengganggu hidupmu.
Aku bahagia dapat membuat orang berkawan dengan siapa saja.
Menemukan sahabat baru ditempat baru dan dapat bercengkeraman dengan bebas. Tanpa memikirkan hal yang membuat sakit hati.
Karena sahabat akan menegurmu saat kamu salah, dan akan mencelamu dengan hebat tanpa takut kamu marah.
Dengan sahabat baru, aku pun tak melupakan sahabat lamaku.
Aku bahagia dapat membuat orang yang tadinya tak berkawan jadi mau berkawan.
Orang yang awalnya egois menjadi mau berbaur.
Orang yang pendiam pun berubah jadi banyak bicara.
Menggabungkan beberapa ego menjadi satu itu sulit, sesulit mencari jarum di dalam jerami.
Itu hal yang membuat ku bahagia, mendapatkan banyak kawan itu menyenangkan bukan? daripada sibuk menambah lawan.
Membuat orang berkawan itu baik, menjadikan semua asik lepas tanpa beban.
Jika ada oknum yang mencari lawan, biarkan saja hidupnya bahagia seperti itu, penuh tekanan.
Aku? Enjoy dengan banyak kawan tanpa pedulikan oknum yang membenciku.
Cuek? Itu sangat perlu.
Peduli? Itu harus.
Semua harus seimbang meski ketika ku berkaca, lebih banyak cueknya 😁😁

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kota Kecil

Tanpa Nama