Cerita baruu~

Gue punya cerita cinta klasik nih. Bukan klasik sih tapi datar mungkin.
Awalnya gue nggak deket sama ini anak, boro-boro deket, peduli aja enggakk. Yaa sebatas kenal antar teman yang just saling sapa *hello* gitu deh kalo ketemu..
Nah lupa pas apa, tetiba gue pengen aja ngechat dia di sosmed, kalo nggak salah sih di Line. Itu cuma iseng aja gue ngechat dia. Eh asal dari iseng itu malah berbuntut panjang deeh.
Yaa lama lah sejak itu, kita malah jadi sering komunikasi. Entah apa karena gue datang disaat waktu yang tepat kali yaa.
Terus ngerasa nyaman aja chatingan sama dia, mungkin dia ngerasain hal yang sama kaya gue kali yaa..
Satu bulan berjalan, dua bulan berjalan. Yaa udah sekitar 2 bulan lebih kalo nggak salah gue deket sama dia. Saat itu tuh, pas gue mudik ke rumah awal gue ngechat iseng itu. Seinget gue 7 Nopember 2014 pas esoknya gue mau ikutan Lomba SNOC VI. Nggak ada niat tuh buat gebet dia apalagi naksir dia.
Padahal temen kos gue sering bilang dia ganteng dan baik gitu, tapi gue biasa aja dan pasang muka datar kalo lagi di ceritain dia.
Eh sekarang malaah nggak tau kenapa, gue ngerasa nyaman sama dia. Dan gue yang akhirnya ke gebet sama dia -_-
Nggak tau ceritanya darimana ini gue malah jadi kepelet gini, gue malah jatuh cinta sama itu orang. Sebut aja dia Nuha.
udah lama gue nggak ngerasain cinta yang begini, entah deh ini gue ita beneran atau cuma kepelet seketika :D
Gue jadi serba salah begini, gue ngerasa nemuin cinta yang baru sih, setelah sekian lamaa. Tapi entah ini kan terungkap atau enggakk. Gue ngerasa nyaman sih sama dia, dia perhatian ke gue, dia juga selalu ada kalo gue lagi butuhin. Yaa kadang aja dia bikin gue kesel, kalo lagi nggak pekaa.
Kadang gue bete aja ngliyat dia, yang nggak peka gue apa dia sih. Gue bingung sendiri kadang, kita tuh sama-sama pengen diperhatiin tapi nggak bisa perhatian satu sama yang lain, sama-sama egois kali yaa.. Eh bukan bukan, tapi lebih tepat dibilang sama-sama nggak peka deeh -_-
Gue tuh sering dibilang sama temen-temen gue, kalo kalian itu sama aja, sama jaimnya, samaa nggak pekanya, sama nggak nyambungnya, duuh.. yang sama yang aneh semua sihh -_-
Liburan pun tlah tiba, yaa saatnya gue mudik ke rumah, dan bakalan lama gue nggak ketemu dia. Mungkin bakalan kangen kali yaa gue sama dia. Sebelum balik sih, gue sempetin dulu buat ketemu dia. Setidaknya ngecharge diri dulu buat bekal beberapa minggu ke depan :D
Yaaa liburan ini bakalan kangen berat kali yaa, lumayan lama juga liburnya. Gue sih berharap, gue dan dia bisa saling menjaga hati meski tak memiliki, cieeilaaah sedikit puitis gapapa kali yaa. Hahaa
Kalo emang ini bisa bertahan tanpa adanya kebosanan yaa, mungkin gue dan dia masih bisa bertahan walau tanpa kepastian gini -_-
Gapapa laah, gue sih berharaap adaa ending yang happy di akhir cerita ini ^_^


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kota Kecil

Tanpa Nama