Sedikit kisah klasik anak Kos ~

Keseharian gue dikos membosankan sih akhir-akhir ini. Kerjaannya nungguin air mulu nyampe jamuran nih badan. Males gilaa tiap hari gini mulu, kalo ngga gini ya numpang deh dikos siapa yang bersedia nampung gue mandi setiap hari.
Rasanya gue seperti hidup di jaman primitip banget deh.

Kemaren sih hidup gue sempet tentram, aman, damai, sentosaa pas dikos ini sepi krik krik dan hanya gue yang tersisa. Sekarang manusia-manusia itu udah memenuhi kos ini, yaa serasa primitip lagi deh hidup gue. Mau mandi aja susahnya kaya orang ngga bisa boker berminggu-minggu. Heuu
Dan lu tau ngga? Depan kos gue itu tempat cuci motor, rasanya gue pengen obrak-abrik tuh cucian motor. Iri gue, masaa di depan kos air melimpah ruah tapi dibelakang itu boro-boro deh. Setetes aja udah bersyukur kali yaa.
Sempet gue berpikir menghancurkan cucian motor itu, tapi hati gue masih baik jadi gue urungkan niat biadab itu.
Sabar terus nih jadi tiap hari, sampe pantat gue tambah lebar deh sekarang. Ya lah, secara kalo gue bete napsu makan gue bertambah pesat sepesat mobil balap.
Ya gini deh jadinya, badan gue juga ikut pesat juga nih beratnya.
Gapapa lah yang penting gue sehat,
Semangatin diri gue sendiri deh biar kurus kali yaa, kurus gegara nungguin air -_-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kota Kecil

Tanpa Nama